Langsung ke konten utama

Kamera Socialmatic Instagram Akan Segera Diproduksi


Pada tahun lalu, ADR Studio menciptakan kamera konsep Socialmatic Instagram. Kamera konsep itu kini kabarnya sudah siap untuk dibuat. Seperti apa?

Socialmatic mengumumkan pada awal pekan ini bahwa mereka menandatangani perjanjian dengan C&A untuk membuat kamera digital Polaroid. Rincian resmi dari Socialmatic, seperti desain dan spesifikasi, belum diungkap secara resmi, tetapi disebutkan bahwa kamera ini bakal diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan.


Kamera ini bakal dijual dengan filter, lensa, dan tas kamera. Ini menunjukkan Socialmatic menginginkan produknya menjadi populer. Harapan ini pun cukup akal jika melihat antusiasme di Internet saat bentuk konsepnya terungkap.

Desas-desus yang beredar menunjukkan bahwa nantinya kamera ini dibekali dengan layar sentuh 4,3 inci, serta kapasitas penyimpanan internal 16 GB, demikian seperti diwartakan Dvice.

Fitur konektivitasnya terdiri dari Wi-Fi dan Bluetooth. Dan disebutkan bahwa sistem operasinya bisa saja Android, walaupun masih bersifat spekulasi semata.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan C&A dan Polaroid, raksasa dari fotografi digital. Ini bagian dari negosiasi yang panjang dan cukup sulit namun kami sangat termotivasi untuk mencapai kesepakatan untuk membuat revolusi kecil dalam fotografi digital," ujar CEO Socialmatic, Antonio De Rosa. "Gabungan antara hardware dan software, bersama dengan jejaring sosial, kamera kami ini bakal mengisi kesenjangan antara virtuality dan kenyataan," ujarnya.

Sumber

Komentar